• TEMUKAN SAYA DI FACEBOOK
    Ini sebagai bentuk pertemanan antara saya dan pengunjung semuanya, Trimakasih atas kunjungannya.

Sunday, December 18, 2011

Buat searching di Google lebih efektif

Tentu kawan semua sering Searching di internet (google) untuk mencari data-data yang anda perlukan. Nah ini ada sedikit tips untuk anda jika ingin saat anda searching mendapatkan data yang anda butuhkan. Dalam hal ini anda dapat menggunakan beberapa  syntak yang dapat digunakan untuk mengefektifkan pencarian data. Syntak yang disediakan Google untuk pengefektifan pencarian melipruti:
  • Syntak Keyword dengan menambahkan sama dengan (=), saya beri contoh disini yaitu: Keyword=tips sukses, maka Google akan mencari situs yang memiliki keyword tips sukses.
  • Syntak OR,syntak ini berfungsi untuk mencari salah satu dari kata kunci yang anda masukkan, saya contohkan: tips sukses OR mencari uang, maka google akan mencari salah halaman yang sesuai dengan salah satu kata kunci yang telah dimasukkan.
  • Yang terakhir yaitu Syntak (+), berfungsi untuk melakukan pencarian secara paksa, saya contohkan disini anda ingin menari tips sukses+mencari uang, maka kata kunci “mencari uang” akan diikutsertakan.
Demikian tips untuk membuat searching di Google lebih efektif, semoga bermanfaat…
0 Comments
Tweets
Komentar

No comments:

Post a Comment